Tuesday, December 7, 2010

Eve, Even Now

Namanya Eve dan gw mengenal dia dari sebuah forum international di mana gw sering ngoceh, yang kemudian berlanjut ke MSN chat sekitar 2 tahun yang lalu. Kira-kira di minggu yang sama waktu gw putus...

Dia itu orang Kanada. 18 tahun. Wajahnya putih pucet hampir kayak vampir, tapi tanpa make up banci seperti si robert twilite itu. Dia cantik, tapi juga terlihat rapuh. Mungkin karena dia udah biasa sakit-sakitan dari kecil.

Waktu itu kehadiran Eve bisa bikin gw sedikit lupa sama tragedi hidup gw. Komputer dekstop yang wafat dan... err... gw yang diputusin. Dia pinter luar biasa, ngebacotnya jago, sok tuir dan tukang ngayal. Sayangnya, dia itu home schooling dan jg sakit-sakitan sehingga Eve ga bisa keluar ke mana-mana. Apalagi, kenyataan yang paling menghalangi dia punya banyak temen... she's a devil worshiper.

Iya, doi nyembah Lucifer.

Ini serius. Satu keluarga nyembah Lucifer semua. Bokap, nyokap, teteh, aa, sama mamang-mamang yang motong rumput. Mereka nyembah si God's arch-enemy.

Untungnya, karena gw emang ga terlalu peduli dengan semua itu, akhirnya gw pun bisa jadi salah satu dari sedikit temennya. Sangat beruntung...


Eve says:
it would certainly seem so from a third party perspective but i' much more interested in other things
Ben says:
like what?
Eve says:
mm, i'm not sure
Eve says:
truth be told i'm sort of on a quest to find out what i want to do with my life
Ben says:
likewise.
Ben says:
its kinda sad really. most of my friends start to get married and stuff
Ben says:
and I'm still...well.. me
Eve says:
mm, you still have time, you might not have the luxury of waiting 30 to 40 years to find a mate but i'm sure everything will happen in time
Ben says:
hahaha.. u know. I'm a little bit bored about everything in the world... my life seems so... ordinary.
Eve says:
have you watch adaptation?
Ben says:
huh?
Eve says:
it's a movie. you should look for it. try amazone. maybe it would somehow change your perspective on world hemisphere
Ben says:
okay. I'll torrent it later

Itu 2 tahun yang lalu. Dan seminggu yang lalu, gw dapet kabar kalo dia baru meninggal. Gara blackberry sialan ini, gw jadi jarang buka email dari web. Dan email dari Erica, kakaknya Eve masuk ke dalam spam folder email gw.

Leukimia katanya.

Hahaha, hidup itu aneh ya. Di negara di mana gw tinggal, agama, kepercayaan, ideologi yang berbeda pasti dihajar habis-habisan. Padahal, sebagian besar dari mereka adalah orang baik. Orang baik yang cuma sekedar berbeda. Orang baik yang mungkin bisa ngerubah hidup lo.

Hey Eve, look at me. Even after two years, I'm still that guy. The one that doesn't fuckin care about differences in people, but still dying to make a difference...

So, can I please still be your friend?

No comments:

Post a Comment