Tuesday, October 13, 2009

Ambiguity

Sial, sinopsis belum kelar juga. Mungkin karena minggu kemaren gw lagi sibuk berat (atau belaga sibuk ye?) jadinya ide2 yang ada di kepala gw keburu tewas duluan kesruduk bonsai ngamuk.

Alhasil, sekarang gw harus ngerjain 2 sinopsis buat minggu ini.

*sigh*

Ide dan konsepnya sih udah ada dari minggu kemaren, tapi belum tau cara dandaninnya gimana biar keliatan keren dan enak dibaca. Mau nulis dengan gaya gw nulis blog, takut dikira bukan cowok baik-baik. Bisa ga laku di pasaran gw nanti. Siapa yang mau jadi mertua seorang Ben kalo mereka tau gw ga suka pedes? Kalo gw bahkan rela membunuh (contoh: si nyamuk sialan!) demi mencapai ambisi? Kalo gw tuh pengen banget ngehamilin Aphrodite?

Alamat jadi panjang urusan...



So... please, kalo ada yang nanya. Bilang aja kalo tampang gw tuh ga parah2 banget, penyayang binatang, hati emas bersertifikat resmi dari Antam, suka bantu nenek-nenek nyebrang jalan dan tidak suka merokok.

Anyway, gw berencana pengen naro cerpen gw lagi di sini. Lagi mikir-mikir mau naro yang mana. Soalnya hampir semuanya rada kontroversial dan ga jelas. Mungkin bakalan ada yang marah lagi nih, tapi peduli amat lah. Nama site gw aja, Sarkastik Elektrik. Apa sih yang lo arepin dari manusia sarkastik macem gw? Gw ga godain cewek lo aja udah bagus, masak lo ngarepin gw nulis tentang perdamaian dunia, pelangi dan boneka teddy bear yang lucu?

*mikir bentar*

Oke, setelah gw berpikir sebentar, kayaknya gw sangat mungkin nulis tentang perdamaian dunia suatu saat nanti. Oh well, mungkin gw ga sejahat yang gw kira. Ada sedikit harapan kalo gw masih punya hati nurani dan gw cuma butuh seorang cewek cantik, super sexy lagi cerdas dan baik hati untuk membuka pintu hati gw...

*terdengar suara orang muntah di depan laptop*

So, if anyone interested...




don't call me... you just gonna bored me.

Hahaha...

Until next time, peeps. Ciao.

No comments:

Post a Comment