Sunday, September 13, 2009

Dicari Pembantu Rumah Tangga:

Pembantu gw akhirnya balik ke kampungnya. Entah doi balik lagi apa enggak, gw juga ga tau. Biasanya pembantu di rumah gw, entah kenapa, kalo pulang kampung biasanya langsung kawin. Apa dia jadi ngebet kawin setelah satu tahun tinggal satu rumah sama gw, itu juga masih misteri...

Anyway, karena besar kemungkinan gw bakalan PRT-less setelah abis lebaran, ada baiknya gw mulai membuka lowongan di sini. Siapa tau ada yang tertarik...


Dicari Pembantu Rumah Tangga:

1. Wanita Usia 18-24 Thn
2. Minimum Lulusan S1
3. Dapat berbahasa Inggris dan Swahili
4. Penampilan menarik
5. Pengalaman tidak diutamakan
6. Bersedia dibayar dengan cinta (loh?)

Kirimkan CV anda beserta foto swimsuit terbaru ke email saya di [priatampantidakperlumandi@bensmanagement.com].

Batas pengiriman lamaran kira-kira 2 minggu setelah sekarang, setelah itu, saya akan mulai menghubungi agensi-agensi model terdekat untuk mencari calon pembantu saya yang berikutnya.

Atas perhatiannya saya ucapkan, terima kasih.

Best regards,
Ben

No comments:

Post a Comment