Thursday, September 24, 2009

Nyamuk Preman

Akhir-akhir ini, gw susah banget untuk tidur. Gara-garanya banyak nyamuk dengan nyali preman Tanjung Priuk nongkrong di rumah gw. Padahal beberapa temennya udah pada mati di tangan gw, tapi dasar nyamuknya emang preman, masih aja pada nantangin gw.

Hayo sini bangsat! Kalo berani maju satu-satu lo semua!

*sigh*


Gw bener-bener butuh tidur. Gw masih harus ngerjain treatment yang sebelum libur lebaran cuma ada 17 sequence, sekarang membengkak jadi 22 sequence. Mana sebagian besar yang kemaren gw tulis, udah gw cut karena berasa kurang keren. Gini nih kalo perfeksionis tapi bakat kurang.


Gobloknya, kemaren gw bukannya bikin treatment, malah nyasar nulis sinopsis "The 2nd Fallen". Sebuah sinopsis bahasa Inggris tentang seorang malaikat bernama Vyriel yang terjun ke bumi untuk menyelamatkan dirinya dari kejaran tentara surga. Ia dituduh telah membunuh Michael dan mencuri the Flaming Sword of Uriel. Tapi yang mereka tidak ketahui adalah, ia tidak pernah membunuh Michael, karena Michael masih hidup dan akan melakukan pemberontakan di surga.

Geblek...

Bikin cerita ga jelas lagi, gw. Padahal udah janji sama diri sendiri tahun ini bakalan super nge-pop. Bakal bikin script yang bisa diproduksi. Yang ga buat produser atau siapapun itu, mengernyit terus lompat ke jurang setelah baca sinopsis gw.

Tapi... di sinilah gw. Lagi-lagi bikin cerita tolol yang kemungkinan besar ga akan pernah bisa/mungkin diproduksi di negri kita tercinta ini. Buat apa bikin script kalo ga diproduksi? Kalo ga ditonton orang? Buat diri sendiri? Kalo bikin 3gp bokep, emang iye, buat diri sendiri. Apalagi kalo bintangnya gw, lebih baik buat konsumsi pribadi, daripada gw daper review di bb17 yang bikin sakit hati. Jangan lagi deh, tubuh gw yang indah ini diperbandingkan sama pohon nangka depan rumah. Jangan lagi...

Arrgghh... gw butuh tidur...

Pikiran gw rada-rada ga normal (baca: hampir sarap) kalo kurang tidur. Gw harus cari cara untuk menyingkirkan nyamuk-nyamuk sialan ini.

Apa gw minum racun aja ya? BIAR MATI BARENG-BARENG SEKALIAN!!!

2 comments:

  1. bang, yang Flaming Sword of Uriel......lanjutin....Tapi novel aja bang, jangan skrip pelem, klo nopel harusnya laku, duh, gw aus banget sama buku2 kya gitu !!! Pengen baca...lanjutin yah, yang itu ;-)

    ReplyDelete
  2. tapi lo kasiin sama penerbit di belanda yee. di Indonesia, emangnya ada yang mau? 2nd Fallen kan rada aneh, rada "sacrilegious" gitu. sapa yang mau beli (selain lo tentunya)?

    *sigh*

    ReplyDelete