Monday, September 28, 2009

Lagi-lagi gw sakit...

Status Facebook gw hari ini : "It's official. I got the flu. Damn! Better get some sleep now."

Tenggorokan gw gatel, badan lemes dan kentut gw pitchnya turun 3 kres.
Yup, gw resmi jatuh sakit hari ini.

Sial, sakit itu ga enak ya? Nulis jadi ga enak, makan jadi ga enak, tidur jadi ga enak, bahkan ngegodain ceweknya temen pun jadi ga enakan.

Padahal waktu gw masih kecil dulu, gw seneng banget kalo lagi sakit. Karena kalo gw lagi sakit, gw bisa libur dari sekolah, sehari, 2 hari, tergantung dari berapa lamanya gw sakit. Tapi sekarang setelah gede, sakit itu tragedi. Jujur aja kalo disuruh milih, gw mendingan tidur sama Maradona Madonna deh daripada sakit begini...

Gimana ya supaya cepet sembuh?


Sebagai seorang Pagan yang cukup religius, tadinya gw mau berdoa sama Hades sambil nawarin salah satu jiwa temen gw buat kurban. Tapi setelah gw pikir baik-baik, kayaknya Hades ga bakalan demen deh sama jiwa hitamnya temen-temen gw...

Melalui berbagai pertimbangan akhirnya gw coba menawarkan Hades temen-temen dari list FB gw. Tapi dia malah SMS kalo sambungan speedynya (iye, Hades pake speedy) dia lagi diblock sama Zeus. Hades kebanyakan maen twitter sama ceting katanya.

Twitter akhir-akhir ini emang lagi naik daun...

*sigh*

Buat sembuh aja susah banget sih... Gw udah minum obat, tidur gila-gilaan hari ini, puasa bb17, masih juga tetep sakit. Harus gimana lagi gw?

Apa mungkin gw berdoa apa dewa yang salah?

Coba lagi ah berdoa.

Maafkanlah aku yang sudah jauh darimu.

Aku sadar bahwa jiwaku yang tak berarti ini sangatlah kecil dibanding jutaan umatmu.

Aku tahu imanku yang rapuh ini tidak begitu bersinar di antara jutaan manusia yang selalu setia kepadamu.


Tapi di sinilah aku, menunduk dan berlutut dengan hati yang rindu akan hadirmu.


Tolonglah aku...



Superman...


1 comment:

  1. hehe cepet sembuh Bro,, keep puasa bb17 gara2 ntuh kali lo sakit,,

    ReplyDelete